Bojan Siap Atasi Tujuh Pemain Asing

BANDUNG– Sebanyak tujuh pemain asing yang dimiliki Bali United siap diatasi oleh back andalan Persib, Bojan Malisic. Pemain lini belakang ini akan bermain habis-habisan untuk menahan para pemain lawan saat menyerang.

Enam dari tujuh pemain asing tersebut Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri, dan Melvin Platje, bermain dalam laga Bali United vs PSS, Senin (23/7/2019), di I Wayan Dipta.

Perlu diperhatikan Bali United keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1, namun tiga gol itu diciptakan bukan dari situasi play on. Ya, dua penalti dan satu gol bunuh diri buat Bali United menang malam itu.

“Jika kalian melihat bagaimana mereka menang kemarin, mereka menang dengan dua penalti dan satu gol bunuh diri. Saya respek pada semua tim dan semua pemain di liga, setiap tim di liga Indonesia punya pemain berkualitas baik itu lokal maupun asing,” tanggap Bojan dilansir simamaung.com kemarin.

Cara Bojan untuk mengatasi dominasi pemain asing di atas adalah dengan menjalani pertandingan lebih fokus dan profesional. Persib adalah klub besar, dan tim harus menunjukan kebesarannya dengan mengalahkan Bali.

“Tapi Bali merupakan tim spesifik yang punya banyak pemain asing yang beberapa di antaranya naturalisasi. Sehingga kami harus fokus agar benteng pertahanan bisa kuat saat tim lawan menyerang,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan