Bobotoh Diperbolehkan Datang ke GBLA

BANDUNG- Jelang laga leg kedua lanjutan Piala Indonesia, Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan Bobotoh dapat mendukung penuh Maung Bandung yang akan digelar, Senin (4/2/19) sore, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain bisa menyaksikan langsung pertandingan, Umuh juga memastikan Bobotoh dapat mengenakan atribut biru kebanggaannya  di stadion. Larangan sanksi tanpa atribut hanya berlaku untuk kompetisi Liga 1 hingga paruh musim 2019.

“Tidak ada masalah, siapa yang melarang. Saya tanggung jawab, ini kan bukan Liga 1.  Ya harus dipakai (atribut), mau apa ke stadion kalau atribut tidak dipakai,” kata Umuh, Rabu (30/1) dilansir vikingpersib.

Manajer yang karib disapa Wa haji ini juga berharap dukungan positif dari Bobotoh agar bisa memompa semangat skuad Maung Bandung di lapangan agar bisa memenangkan laga melawan Persiwa nanti.

“Pakai atribut, saya yang bertanggung jawab. Kalau nanti Persib dihukum, saya juga pasti dihukum. Jadi tidak ada masalah untuk memakai atribut,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan