Blockchain Cafe Tempat Nongkrong Asyik Bikin Rileks

HADIR dengan konsep baru, Blockchain Cafe yang dulu diperuntukan kalangan bisnis dan menengah atas, saat ini sudah berubah sebagai tempat nongkrong untuk semua kalangan.

Pengelola Blockchain Café Gilang mengatakan,  konsep ini sengaja dirubah sebagai bentuk menuruti permintaan pasar. Sebab, di dunia kuliner Kota Bandung banyak sekali anak-anak muda baik dari mahasiswa maupun pelajar.

Selain perubahan konsep, dari menu makanan pun Blockchain Cafe memberikan sentuhan berbeda. Berbagai sajian makanan mulai dari western, Indonesian, hingga chinese food ada pada deretan daftar menunya.

Selain itu, untuk urusan harga, Blockchain Cafe mematok sangat bersabat dengan kantong. Sebab, untuk menu makanannya hanya Rp 17.000 hingga Rp 39.000 saja.

’’ Nah untuk main course, dan Rp 8.000 hingga Rp 15.000 untuk light meals nya,”kata dia.

Gilang menuturkan, untuk menu andalan di Blockchain Cafe

adalah sup buntut garang asam dan sup buntut bakar. Sedangkan untuk para pecinta kopi produk setangkai kopi patut dicoba citarasanya. Sebab,  racikan kopi asli dari Belitung dan Kopi Gula Aren akan menambah sensasi ketika menikmati segarnya udara kota Bandung.

’’Kopi ini diracik dengan cara yang unik serta mengeluarkan aroma yang sangat berbeda dari kopi lain nya, menjadi daya tarik utama yang akan menggugah selera Anda. Harga kopi-kopi amatlah terjangkau, mulai dari 10.000 hingga 15.000 saja,”kata dia.

Untuk mendukung suasana santai dan relax disaat bersantap Blockchain cafe menyuguhkan hiburan kepada pengunjung café dengan live acoustic setiap hari mulai pukul 16:00 – 21:00.

Bahkan, pengunjung dipersilahkan untuk bernyanyi dan berjoget ria di depan panggung.

Untuk anak-anak muda dan keluarga yang ingin menonton film secara private, Blockchain café juga kini menyediakan ruangan private cinema di lantai 2 yang di bandrol dengan  terjangkau.

’’ Untuk sewanyanya cukup Rp 90.000 untuk 1 film dan ini terdapat 2 private cinema yang kini sudah bisa digunakan dengan kapasitas hingga 5 orang dalam 1 ruangan,”kata dia.

Gilang menambahkan, untuk fasilitas penunjang Blockchain Cafe menyediakan mushalla, VIP room dengan kapasitas 8 orang, dan workshop room kapasitas hingga 60 orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan