Binary Indonesia Buka Master Class Offline

CIMAHI – Dalam upaya menciptakan trider profesional yang konsen terhadap data dan market dengan analisa data yang aktual, Binary Indonesia membuka acara master class offline bagi orang yang tertarik ingin menjadi trader.

Inisiator dan Founder Binary Indonesia, Riko Purwanto mengungkapkan, master class offline merupakan pematangan dari master class dari binary Indonesia online dengan tujuan benar-benar memahami apa yang harus dilakukan trider.

”Versi offline sudah berjalan hampir dua bulan. Disini pembelajarannya berbasis kurikulum. Disini juga khusus untuk belajar trading agar menjadi trader yang beraktifitas jual beli mata uang khusus di Binary options,” ungkap Riko, disela-sela kegiatan di Wow Coffe, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jumat (22/3).

Menurutnya, master class ini merupakan pembedahan materi secara detail, dari mulai materi yang sangat dasar hingga sangat mahir. Sebab, acar ini diadakan agar calon trider bisa belajar terarah dan bisa lebih teratur.

”Berbeda dengan workshop. Disini belajar dari yang semula tidak tau trading sampai mumpuni berdagang di market digital,” ujarnya.

Dia menjelaskan, diera digital saat ini, hampir segala sesuatu dilakukan secara online. Sehingga sangat disayangkan jika hal itu tidak dapat dimanfaatkan. Dan di Binary ini dengan mudahnya mengakses sebuah platform dengan mudah pula bisa mendapatkan uang melalui handphone, komputer dan laptop serta semua yang berbasis mobile. Namun, pelaku harus memahami market pasar yang seirama agar saat menjual dan membeli sama-sama menguntungkan.

”Kita bedah khusus dalam bertransaksi mata uang dengan tujuan kapan kita harus membeli dengan harga terendah dan kapan saatnya menjual diharga tertinggi. Sehingga setelah mendapatkan poin-poin itu maka kita akan mendapat keuntungan sendiri,” jelasnya.

Dalam bisnis digital ini, lanjutnya, trader atau pelaku memperdagangkan mata uang melalui aplikasi atau platform. Dan olymp trade sebagai broker untuk berdagang mata uang digital.

”Olymp tride adalah broker luar negeri. Tapi dengan akses mobile kita bisa register dengan mudah tanpa perlu banyak persyaratan hanya bermodalkan email, data diri kita sudah bisa mengakses market luar untuk berdagang. Dengam binary option juga kita tidak membutuhkan modal yang besar. Cuma dengan Rp 100 ribu pun kita sudah bisa berdagang di market digital,” pungkasnya.(ziz)

Tinggalkan Balasan