Bimbingan Belajar Tridaya Gelar Acara Perpisahan Siswa Serentak di Enam Titik

BANDUNG – Bimbingan Belajar Tridaya menggelar acara perpisahan para siswa secara serentak, Sabtu (27/4). Acara yang di gelar di tiga titik di Kota Bandung yang berlokasi di CGV BEC, CGV Miko mall dan CGV MIM, sementara tiga titik lainnya di luar Bandung yaitu di Kota Tasik, Cirebon, dan Jakarta Timur di hadiri oleh siswa-siswa Tridaya dari hampir seluruh unit yang ada di Tridaya.

Acara yang rutin di gelar tiap tahunnya ini bertujuan memberikan satu bentuk kegiatan bonding yang dapat memberikan stimulus positif kepada para siswa.

Seremonial acara perpisahan siswa-siswi Tridaya

Laela Pridawati ,S.Pd selaku ketua pelaksana dan manager unit Buah batu mengatakan jika kegiatan ini merupakan bonding akhir di tahun ajaran ini sebelum lanjut ke tahun ajaran baru.

“Sebetulnya target kegiatan ini lebih di fokuskan ke kelas akhir, namun antusias kelas di bawah juga banyak, jadi pesertanya pun bukan hanya di kelas akhir saja namun sampai ke kelas bawah juga”, kata Laela.

Lanjutnya, Laela menuturkan jika kegiatan yang di gelar di CGV BEC ini di hadiri oleh ratusan siswa, baik kelas akhir maupun bawah. Dengan harapan supaya bisa menumbuhkan emosional bonding yang kuat dengan tridaya serta akan mengingat hal positif tentang tridaya, karena memberikan konsep belajar yang berbeda dengan bimbel-bimbel yang lain sehingga mereka bisa mengingat dan bergabung dengan Tridaya lagi.

“Kita selalu mengikuti trend anak-anak muda, sehingga konsep belajar yang kita buat itu menyesuaikan trend-trend yang ada di kalangan anak muda, melakukan pendekatan secara individu dan fleksibel dalam pelayanan, dan salah satunya seperti nonton bareng Avenger ini “,tuturnya kepada Jabar Ekspres.

Laela juga mengatakan jika konsep kegiatan akan selalu berbeda di tiap tahunnya, dan bertujuan memberikan refresh kepada para siswa setelah mereka lelah mengikuti pemantapan dan ujian di sekolah.

Di lokasi yang sama, Adi Muhadi, M.Pd selaku manager area Bandung Tengah mengatakan agenda tahun ini bisa jadi berbeda dan berkesan, karena kita tidak hanya fokus belajar saja, tapi juga memperhatikan momen-momen dari catatan para siswa dari mulai awal, tengah dan akhir.

Tinggalkan Balasan