Bimbim Slank Bingung Nyoblos Caleg 2019

JAKARTA – Pesta demokrasi yang digelar saban lima tahun sekali tidak disia-siakan pentolan Slank, Bimbim. Dia bersama istri, anak dan bunda Ipet ikut mencoblos Pemilu 2019 di TPS 31 di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Pemilu kali ini, ada yang membingungkan Bimbim. Ya dia kesulitan memilih anggota legislatif di MPR/DPR RI. Dari sekian banyak caleg, banyak yang tidak dikenalnya.

“Iya sih, kalau presiden udah aman, yang bingung DPRD sama DPD, ada yang kenal tapi sudah tua, tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya ngedukung presiden kita,” kata Bimbim Slank.

Padahal usaha keras untuk mencari informasi track record caleg yang dipilihnya, namun dia kesulitan karena tidak ada di mbah google. “Iya sudah nyari, googling tapi rada susah. Susah nyari track record-nya,” ucap Bimbim.

Kendati demikian, Bimbim memastikan tidak akan memilih caleg yang bermasalah alias pernah terlibat kasus hukum seperti korupsi. “Ada satu dulu yang gue pilih punya kasus sekarang enggak gue coblos lagi,” ujar Bimbim Slank

Harapan Bimbim, pemimpin yang terpilih nanti bisa memajukan bangsa ini, salah satunya membangun infrastruktur yang puluhan tahun dibiarkan begitu saja

“Indonesia sudah lama enggak dibangun, 20 tahun ini reformasi menyia-nyiakan hak demokrasi untuk membangun bangsa kita ini,” kata Bimbim Slank.

Nah, harapan dia jagoannya dia dalam Pemilu 2019 ini kembali terpilih. Dia ingin Indonesia semakin maju dan dapat bersaing dengan negara-negara lainnya.

“Ini kesempatan kita sebenarnya untuk membangun Indonesia lebih maju,” pungkas Bimbim Slank.(din/fin)

Tinggalkan Balasan