Bidik Pemain Korsel dan Australia

BANDUNG– Persib Bandung dikabarkan tengah mengincar pemain baru untuk didatan­gkan jelang Liga 1. Para pemain tersebut untuk menambah amunisi di berbagai lini per­tahanan.

Empat senjata anyar sedang dibidik oleh pihak manajemen Maung Bandung untuk me­nambah kualitas tim. Selain pemain lokal, pemain asing juga sedang dijajaki untuk bergabung.

Satu slot pemain asing yang kini masih kosong di Persib ialah pemain dari Asia. Beberapa nama bidi­kan juga sudah dikantongi oleh Persib untuk dirayu supaya bersedia merapat. Manajer tim, Umuh Much­tar mengatakan ada dua opsi yang akan diambil Persib untuk melengkapi kuota pemain asingnya.

Satu pemain asal Korea Se­latan dan Australia kini sedang jadi bahan pertimbangan manajemen Persib. Umuh pun meminta Bobotoh agar sabar menanti siapa pemain baru yang akan bergabung pada bursa transfer kali ini. Pihaknya masih menimbang siapa so­sok yang paling tepat untuk direkrut.

“Ini lagi nunggu dari Korea dan Australia, tetapi tunggu dulu, belum, sampai sekarang belum. Tunggu aja dulu yah,” ujar Umuh dikutip simamaung.com kemarin.

Beberapa nama mulai ramai dibicarakan menjadi target incaran. Lee Sang-Ho dan Park Chu-Yuong menjadi pemain yang kini terus dikaitkan dengan Maung Bandung. Se­dangkan untuk sosok incaran asal Australia belum terendus di permukaan. Persib juga dalam transfer window ka­barnya sudah sepakan tam­pung Fabiano Beltrame.

Persib sendiri saat ini sudah mempunyai tiga pemain asing dan artinya satu pemain harus dicoret. Karena jatah yang tersedia saat ini di dalam tim cuma pemain import asal Asia. Spekulasi muncul bahwa Srdjan Lopicic yang akan ter­depak karena dirinya banyak ditolak oleh Bobotoh berkos­tum Persib.

Umuh belum berbicara secara spesifik soal siapa punggawa yang harus ang­kat kaki. Namun memang harus ada yang dikorbankan di dalam tim untuk menga­komodir satu pos bagi pe­main asing lain.

“Kalau jadi ada yang harus di­korbankan,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan