Berusaha Penuh Target Bertengger di Lima Besar

BANDUNG – Tren positif pada beberapa pertandingan terakhir membawa Persib masuk pada posisi papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Dengan tren tersebut Maung Bandung berupaya untuk memenuhi target dari manajemen yaitu berada di lima besar diakhir musim.

Sempat tercecer di papan bawah, perlahan Persib bisa menyusul tim-tim di atasnya. Kini skuat asuhan Robert Rene Alberts itu pun mampu bertengger di posisi enam dan hanya satu strip lagi mereka bisa memenuhi harapan ma­najemen. Supardi mewakili awak tim pun akan berusaha mewujudkan misi tersebut.

”Kita berusaha memenuhi target itu, tidak mudah me­mang tetapi arah kesananya mulai nampak. Mudah-mu­dahan apa yang targetkan itu tercapai tetapi kerja di la­pangan harus diiringi doa dari Bobotoh semua meski siapapun pemainnya,” tutur Supardi, dilansir dari sima­maung.com.

Dia bertekad akan berusaha menjawab tantangan dari pihak manajemen untuk mem­bawa Persib menutup musim di lima besar. Bahkan kans Persib untuk finish di posisi lebih terhormat pun terbuka lebar. Syaratnya mereka bisa terus menjaga tren positif dan bermain dengan impersif di sisa kompetisi.

Sang kapten menegaskan timnya untuk tetap memeli­hara performa ciamik sangat mungkin terjadi.

”Pasti sulit tetapi ketika kita punya tujuan sama, kekom­pakan tim terjaga, bukan jadi hal yang mustahil kemudahan itu nanti bisa datang,” jelas Supardi.

Saat ini, Supardi dan kawan-kawan mempunyai modal yang cukup untuk mewujud­kan targetnya tersebut pasca hasil meyakinkan di enam laga terakhirnya dan belum pernah kalah.

Pelatih Robert Alberts pun berpesan agar para pemain bisa meraih apa yang ingin diraihnya. Maung Bandung harus menjega momentum dan tidak boleh tergelincir pada sisa laga yang akan dila­koninya.

”Ini sepekan sebelum pertan­dingan, kami harus menjaga momentum, karena kami punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang,” kata Robert, Senin (18/11) dikutip laman resmi klub.

Namun demikian, setiap usaha harus dibarengi dengan doa dan begitupun sebaliknya. Menghadapi laga selanjutnya melawan Barito Putera, Per­sib Bandung bertekad untuk kembali mengulang catatan positifnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan