Berlian se-Tasikmalaya Dukung Jokowi

TASIKMALAYA – Gelaran pesta demokrasi akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, seluruh masyarakat Indonesia yang telah berusia 17 tahun atau yang sudah menikah tentu sudah mempunyai hak untuk meyalurkan suaranya. Baik untuk memilih para wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPRD baik tingkat daerah, provinsi maupun di tingkatan Nasional yaitu legislatitf DPR RI.

Selain itu warga yang telah berhak memilih juga akan menentukan pilihannya untuk calon Presiden dan wakilnya dari dua kandidat yang telah ditetapkan oleh KPU RI.

Dalam hal ini, Relawan BERLIAN (Bersama Anton Charliyan) se-Tasikmalaya menyatakan dukungannya kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini diungkapkan oleh Deden Nurzamin Yusuf selaku koordinator Berlian.

“Kami dari relawan BERLIAN se-Tasikmalaya telah memutuskan untuk mendukung pasangan Capres Jokowi-Maruf Amin,” ujarnya usai acara Forum Bersama Aksi Care Centre di Tasikmalaya, Selasa (8/1/2019).

Deden juga menyampaikan deklarasi ini merupakan deklarasi yang ke-49. Adapun yang melatarbelakangi BERLIAN memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena dengan Jokowi menjadi Presdien kembali dua periode, program nawacita bisa terus berlanjut. Karena melalui program-porgram tersebut sudah banyak manfaatnya yang dirasakan oleh masyarakat.

“Program nawacita beliau terus berlanjut bahkan bisa menjadi bertambah, seperti PKH,” ujarnya (bow)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan