Berkomitmen Tingkatkan Kualitas SDM dan Institut

BANDUNG– Universitas Langlangbuana menyelenggarakan Wisuda yang ke-35 Gelombang I Tahun Akademik 2019/2020 pada hari Minggu, 24 November 2019 di Wisma Buana UNLA Jalan Karapitan Nomor. 116.

Dalam Wisuda kali ini Universitas Langlangbuana meluluskan sebanyak 629 wisudawan terdiri dari wisudawan Diploma, Sarjana dan Magister.

Pelepasan Wisuda dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Langlangbuana di pimpin langsung oleh Rektor Unla Dr. H.R. A.R. Harry Anwar, S.H., M.H. selaku Ketua Senat Universitas Langlangbuana.

Universitas Langlangbuana telah melakukan berbagai upaya dalam mengelola institut yang baik agar Universitas Langlangbuana dapat berkembang secara berkelanjutan dengan memanfaatkan era industri 4.0 dengan menggunakan strategi melalui berbagai bidang untuk peningkatan kualitas institut dan menuju akreditasi A, peningkatan kualitas dosen dengan berbagai aspek disesuaikan dengan penilaian akrediatsi, peningkatan kinerja.

Hal ini sesuai yang disampaikan Rektor UNLA Dr. H.R. A.R. Harry Anwar, S.H., M.H. “Berbagai upaya institut terus dilakukan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia sekaligus penguatan tata kelola institut yang baik (good university governance) agar dapat berkembang secara berkelanjutan, sesuai dengan Visi Universitas Langlangbuana. Dengan memanfaatkan peluang yang ada di antaranya era industri 4.0, sehingga perlu strategi sebagai berikut; penguatan institut melalui berbagai bidang dengan mendorong peningkatan kualitas institut menuju terakreditasi A, peningkatan kualitas dosen dengan berbagai aspek kualifikasi sesuai dengan penilaian akreditasi, peningkatan tata kelola berdasarkan kinerja. Keberhasilan penerapan strategi ini diperlukan dalam pencapaian Good University Governance yang mendukung penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Rektor.

Rektor berpesan, bahwa para alumni dituntut ikut berkontribusi dengan cara berkiprah secara maksimal dibidangnya masing-masing dengan berbagai karya dan kerja pengabdian bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kali ini Universitas Langlangbuana akan mewisuda 629 mahasiswa dari Program Diploma, Sarjana dan Magister. Dari Fakultas Hukum 101 Wisudawan, Fakultas Ekonomi 181  Wisudawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintah 150 wisudawan, Fakultas Keguruan  dan Ilmu Pendidikan 105 Wisudawan, Fakultas Teknik 52 Wisudawan.

Dari Program Magester Ilmu Pemerintahan 15 Wisudawan, Magister Ilmu Hukum 18 Wisudawan, Magister Manajemen 7 Wisudawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan