Berikan Umrah Gratis 10 Hafidz Quran

BANDUNG – Untuk mendukung program 1.000 Hafidz di Kota Bandung, Wali Kota Bandung Oded M. Danial memberikan hadiah berupa ibadah umrah gratis untuk 10 Hafidz yang telah mengikuti tantangan hafalan sambung ayat.

Oded menuturkan, pemberian hadiah tersebut, dilakukan pada saat acara malam Muhasabah. Hadiah diberikan sebagai bentuk motivasi kepada generasi muda agar mau berlomba untuk menghapal Alquran.

Selain itu, pehargaan lainnya jukga diberikan kepada 30 hafidz dan hafidzah qur’an yang merupakan perwakilan dari 30 kecamatan di kota Bandung.

Oded mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat di Kota Bandung sendiri ternyata tercatat ada 2.385 hafidz hafidzah. Dengan begitu, Oded menginginkan para Hafidz Quran tersebut agar dapat mengamalkan ilmunya untuk mengajak warga Kota Bandung membaca Alquran.

’’Semoga kedepannya Kota Bandung bisa menjadi Religius dan hafidz hafidzah akan terus bertambah di setiap kelurahan” tuturnya

Estimasi mang oded kedepan menjadikan Bandung jadi Bandung lebih bersatu, dalam ucapan dzikir, shalat berjamaah, membaca Al-quran yang melahirkan tahfidz qur’an sehingga kita yang berada disini tidak terkontaminasi dengan orang-orang yan boros dan memiliki sifatnya hura-hura.

’’ Kita harus lebih baik dan terus berbuat baik, kedepannya semoga Bandung lebih religius,”pungkas Oded. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan