Berhasrat Jaga Tren Positif saat Lawan Barito

BANDUNG – Semua pemain Persib Bandung mempunyai hasrat besar untuk menjaga tren positif disisa laga Liga 1 2019. Tak terkecuali Dedi Kusnandar. Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, untuk menjaga hasil positif yang terdekat adalah saat melawan Barito Putra pada pekan depan. Dimana Maung Bandung harus meraih poin penuh pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

”Persiapan seperti biasa main di home pastinya mau tiga poin. Jadi kita dipersiapkan dengan mulai latihan untuk melanjutkan tren positif di tujuh laga mudah-mudahan terealisasi,” Ujar Dedi, dilansir dari simamaung.com.

Namun demikian, diakuinya, ada sinyal bahaya dari tim lawan ini. Sebab, Barito Putera yang akan menjadi lawan di pekan ke-28 punya potensi untuk menorehkan luka bagi Persib. Pasalnya performa Laskar Antasari di beberapa laga terakhir menunjukan progres yang menanjak. Terutama sejak Jajang Nurjaman dipilih menjadi pelatih.

”Pasti semua tim pada putaran kedua banyak ada perubahan kita waspadai dengan datangnya pemain-pemain baru, pelatih barunya juga. Jadi pasti beda dengan putaran pertama,” jelas dia.

Untuk itu harus ada motivasi yang berlipat dari para pemain Persib untuk memetik kemenangan pada laga putaran kedua ini. Sebab, selain bertekad merawat tren positif, ada energi tambahan guna mengamankan tiga poin. Pada pertemuan pertama lalu Persib takluk dengan gol dimenit akhir dan misi balas dendam pun dibawa Maung Bandung.

”Putaran pertama lalu kita sakit di menit-menit akhir, karena kemasukan. Kita mau revans lah di home berapapun skornya yang penting bisa menang untuk melanjutkan tren kemenangan,” tutup pemain asal Jatinangor tersebut.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan