Berbagi Kebahagiaan Kepada 50 Anak Yatim

CIMAHI – Di bulan Ramadan 1440 Hijriyah PT Wahana Ot­tomitra Multiarta (WOM) Finance berikan bantuan berupa dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 sarung dan 25 mukena serta bingki­san perlengkapan sekolah untuk sekitar 50 anak yatim.

Bantuan diberikan kepada Masji Al Muqorrobiin yang terletak di Jalan Tegal Kawung, Gang Ibu Eha, RT 01 RW 08, Kelurahan Cipageran, Keca­matan Cimahi Utaral. Dalam kesempatan itu WOM juga melaksanakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim.

Deputy BU Head WOM Fi­nance Regional Jawa Barat, Tasrif didampingi Branch head WOM finance Feri Suryana dan Area HC Manager WOM finance Regional Jabar Yoki Anggadita mengungkapkan, pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari WOM finan­ce di bulan Ramadan.

”Kegiatan ini kami lakukan di 21 masjid se-Indonesia. Dan dilaksanakan rutin tidak saat bulan puasa saja,” ungkap Tasrif, disela-sela kegiatan, Selasa (21/5).

Menuruitnya, kegiatan yang dilaksanakan merupakan ke­giatan Corporate Social Re­sponsibility (CSR) ramadan ini sebagai realisasi dari ko­mitmen pihaknya yang sela­lu ingin membagikan kebaikan dan keceriaan kepada seluruh masyarakat.

”Kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Kegitan ini juga sebagai ajang silatu­rahmi dan berbagi rezeki ke­pada sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur WOM finance, Zacharia Susantadi­reja mengatakan, seluruh kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh pihaknya.

”Ini sebagai bentuk kepe­dulian kami terhadap kese­jahteraan masyarakat khus­usnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami,” kata Zacharia.

Dia berharap dengan apa yang telah dilakukan bisa bermanfaat bagi semua orang.”Mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” pungkasnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan