Beckham Nantikan Debut di Liga 1

BANDUNG– Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha masih harus menantikan laga debutnya di Liga 1 2019. Meski sudah sempat membela Maung Bandung di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019, dirinya berharap de­butnya di Liga 1 juga dapat terwujud.

“Saya selalu bersabar dan positive thinking. Yang jelas bermain di Liga 1 sebagai kasta ter­tinggi sepakbola Indonesia adalah salah satu impian saya sejak kecil,” tutur pemilik nomor punggung 7 itu, di­lansir laman resmi klub, kemarin.

Seperti diketahui, Beckham nyaris mewujudkan mimpinya itu kala Persib mengalahkan Persipura Jayapura, 18 Mei 2019 lalu. Sayangnya, peluit panjang lebih dulu dibunyikan saat ia bersiap untuk masuk meng­gantikan pemain lain.

“Ya, waktu lawan Persipura kemarin saya sudah dipersiap­kan main di menit-menit akhir. Tapi enggak apa-apa belum saatnya aja,” ujar Beckham sem­bari tersenyum.

Sementara, penyerang asal Turkme­nistan Artur Gevorkyan mengaku lebih memprioritaskan target tim ketimbang ambisi pribadi. Bagi dia, meraih tiga poin jauh lebih penting ketimbang mencetak gol yang banyak.

Namun, ia tetap bersyukur dengan dua golnya ke gawang Persipura Jayapura pada laga perdana di stadion si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2018 lalu. Berkat dua golnya itu pula, Maung Bandung sukses meraih kemenangan

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin Persib menang. Kalau saya men­cetak gol dan persib menang, saya akan sangat senang,” jelasnya.

Sejauh ini, Artur pun merasa nya­man dengan atmosfer timnya saat ini. Bila tim tetap mempertahankan ini, kata dia, hasil positif akan terus men­ghampiri Maung Bandung.

“Saya menyukai rasa saling pengerti­an antar pemain di sini. Begitu juga di saat kita mempersiapkan, saya menyukai semuanya,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan