Bawa Hadiah Usai Servis Motor di Planet Ban

BANDUNG– Bagi para pengendara roda dua atau motor pasti sudah tidak asing lagi dengan Toko Planet Ban. Toko ini merupakan toko ban modern memiliki jasa servis motor yang dinamai #RasaMesinBaru.

Khamil Sastradipura, Koordinator Marcomm Pusat mengatakan, servis motor #RasaMesinBaru ini merupakan servis tanpa bongkar kendaraan. Pengerjaannya pun bisa dilakukan kurang lebih 30 menit.

“Servis motor #RasaMesinBaru di Planet Ban ini tanpa bongkar, pengerjaannya sekitar kurang lebih 30 menit. Apalagi sekarang jamannya ojol (ojek online) bagi pengemudi ojol sangatlah membantu, servis motornya cepet jadi bisa ditungguin,” kata Khamil saat ditemui Jabar Ekspres pada acara penyerahan hadiah motor kepada konsumen yang beruntung di Toko Planet Ban Cimahi Jalan Raya Barat No. 693, Kota Cimahi, Sabtu (30/11).

Servis motor #RasaMesinBaru ini adalah servis motor yang membersihkan timbunan kerak bensin dan oli yang tidak bisa dibersihkan oleh servis biasa.

Servis di Planet Ban itu dinamakan Auto Clean Up dan Auto Tune Up, dimana akan mengembalikan performa mesin seperti baru dan memberikan perlindungan maksimal kepada mesin.

Planet Ban juga menyediakan oli mesin merek X-Ten untuk beragam jenis sepeda motor. Dengan teknologi full synthetic ester, 2 kali lebih lama dari oli biasa dengan kisaran harga mulai Rp 42.000.

“Dengan menggunakan beragam cairan kimia itu tak perlu sampai membongkar mesin, jadi waktunya lebih efisien, tarikan enteng terus, suara mesin halus, mesin menjadi awet, hemat bahan bakar dan oli tahan lama,” tambah Khamil.

Untuk lebih mengenalkan jasanya, kini Planet Ban melakukan promo berhadiah langsung lewat aplikasi Planet Ban yang bisa di download konsumen melalui aplikasi play store.

“Untuk mengikuti undian ini, konsumen cukup belanja minimal pembelian atau transaksi senilai Rp 100.000, dan mengunduh aplikasi Planet Ban. Nantinya hadiah yang didapat langsung muncul lewat aplikasi tersebut,” kata Ryan Soelaiman Hidayat (Koordinator Area) Planet Ban.

Salah satu yang beruntung adalah pria bernama Yosep,35, warga Cijerah. Konsumen di toko cabang Sindang Sari Melong ini berhasil membawa pulang motor Honda BeAT eSP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan