Batalindi ARTOTEL Penuh Cita Rasa Seni Selama Ramadhan 1440 H

BANDUNG – de Braga by ARTOTEL menghadirkan promo buka puasa untuk pertama kalinya sepanjang Ramadan 1440 H. Dengan slogan #BatalindiARTOTEL, akan disajikan menu All You Can Eat dengan berbagai macam variasi khusus untuk berbuka puasa di BISTRO, lantai 3 – de Braga by ARTOTEL dengan nuansa penuh gaya dan cita rasa seni.

BISTRO, tempat hang out terbaru yang instragamable dengan nuansa modern artsy dengan mural khas seniman muda Agugn yang berada di lantai 3, de Braga by ARTOTEL ini dilengkapi dengan area restoran dengan kapasitas sekitar 150 orang, selain itu terdapat private meeting room dan juga area BISTRO Garden yang merupakan area outdoor dengan rumput sintetis dilengkapi dengan bean bags warna-warni yang kekinian.

Terdapat pula fasilitas Mus­hola yang bersih untuk menu­naikan ibadah sholat.

Kali ini BISTRO menawarkan #BatalindiARTOTEL, sebuah sajian All You Can Eat khu­sus bagi yang ingin berbuka puasa dengan suasana bulan suci Ramadhan 1440 H. Me­nu yang disajikan pun beragam setiap harinya akan selalu berganti dan berbeda, disa­jikan langsung oleh Senior Sous Chef BISTRO, Fian HD bersama tim gastronominya yang paham selera makanan dan minuman favorit masa kini. Akan hadir menu yang lengkap mulai dari takjil, ap­petizer/soup, main course hingga dessert yang menge­nyangkan, terinsipirasi dari kuliner khas lokal, kuliner khas Asia dan kuliner khas Western sehingga membuat suasana buka puasa penuh dengan suka cita dan kebersamaan yang tidak terlupakan.

“BatalindiARTOTEL” khu­sus di BISTRO, lantai 3 – de Braga by ARTOTEL dapat dinikmati dengan harga ter­jangkau, yaitu hanya Rp. 135.000,- net/orang dan ter­sedia pula harga “early bird” untuk reservasi buka puasa di Minggu Pertama dan Ming­gu Terakhir Bulan Puasa.

“#BatalindiARTOTEL ini akan menjadi referensi baru bagi yang ingin berbuka puasa di kawasan legendaris Braga dengan penuh gaya dan cita rasa seni, sambil menikmati pengalaman kuliner dan ke­bersamaan yang tidak terlu­pakan” jelas Vanjou, Marcomm Manager – de Braga by ARTO­TEL dalam rilisnya yang dite­rima Jabar Ekspres, kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan