Bank bjb Perkuat Sinergi dengan Nasabah Institusi

BANDUNG – Sebagai bank pembangunan daerah yang terus bertumbuh dan berkembang, bank bjb memiliki jaringan nasabah yang tersebar luas hingga penjuru negeri. Tak hanya dalam kategori individual atau perorangan, nasabah bank bjb juga banyak yang berasal dari kalangan institusi, baik pemerintah maupun yang dikelola oleh pihak swasta.

Dalam rangka menjaga jalinan erat hubungan yang telah terbangun antara perseroan dan nasabah institusi, bank bjb menyelenggarakan bank bjb Customer Gathering & Golf Tournament 2019 pada Minggu (22/9/2019) di Parahyangan Golf Course, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Suasana santai yang terbangun dalam turnamen golf ini dimanfaatkan oleh perwakilan nasabah institusi untuk memanjakan diri. Selain itu, berbagai perbincangan tentang rencana usaha serta visi guna kian mempererat sinergi demi saling memberi dorongan terjadi dalam nuansa ringan dan menyenangkan.

Silaturahmi yang terjadi menjadi modal awal bagi bank bjb maupun nasabah institusi untuk membuka kemungkinan kerja sama lainnya di luar yang telah dijajaki. Sambil menjaga hubungan baik yang terjalin, bank bjb juga mempersiapkan strategi ekspansi guna merangkul lebih banyak nasabah institusi demi menyokong visi dan misi usaha mereka secara berkesinambungan.
“Sebagai perusahaan yang terus berkembang, bank bjb menyadari pentingnya jalinan sinergi yang telah terjadi antara perseroan dan nasabah institusi harus diperkuat. Ikatan yang menguat ini diharapkan bisa menjadi pendorong bagi pihak-pihak yang terlibat agar saling membagi manfaat dan terus bertumbuh bersama,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman.

Telah banyak wujud benefit nyata yang ditelurkan dari hasil kerja sama antara bank bjb dan nasabah institusi. Bagi nasabah institusi, sinergi yang terbangun memberikan kemudahan untuk mereka dalam mengembangkan usahanya lewat jasa dan layanan keuangan prima yang diberikan bank bjb. Sementara bank bjb, mendapat keuntungan utamanya dari menghimpun dana pihak ketiga (DPK) yang dihasilkan dari nasabah institusi.

Perolehan DPK bank bjb selalu menunjukkan tren positif di kancah industri perbankan nasional. Hingga Semester 1 2019 tercatat DPK bank bjb mencapai Rp89,3 triliun, atau tumbuh 7,4% year-on-year (yoy).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan