Bangun Kekompakan Tim

BANDUNG– Tim Maung Bandung tengah mempersiapkan kekompakan tim antar pemain pada masa transisi menuju putaran kedua Liga 1. Kehadiran pemain-pemain baru di tubuh tim menjadi perubahan mencolok di paruh kedua kompetisi.

Esteban Vizcarra, Gelandang Persib sudah tentu ingin mengangkat performa tim. Dia pula turut membantu adaptasi tiga asing Persib Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin Van Kippersluis menyatu dengan permainan tim.

“Ya kita persiapan untuk putaran kedua untuk lebih naik dan lebih kompak karena banyak pemain baru di sini. Mereka lagi adaptasi dan kita juga latihan sama mereka biar bantu adaptasi dan kita siap untuk naik,” katanya dilansir simamaung.com, kemarin.

Persib akan melanjutkan perjuangan mereka naik di klasemen dengan pertandingan awal melawan Tira Persikabo 14 September nanti. Vizcarra berupaya agar timnya bisa lebih kompak.

“Ini latihan keras setiap hari ya dan kita persiapan juga (lawan Tira Persikabo), banyak pemain baru dan kita coba kompak di putaran kedua,” lanjutnya.

Ia menuturkan kemenangan melawan PSS Sleman adalah modal yang bagus untuk tampil lebih percaya diri. Apalagi melawan Tira Persikabo yang kini berada di papan atas.

“Ya karena kita sebelumnya lama enggak menang, kemarin susah ya mau menang, bisa menang kemarin sekarang semua pemain percaya diri,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan