Bakal Jadi Duel Sengit

BANDUNG– Duel antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC pada Rabu (14/8) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14 akan berjalan sengit. Hal itu disampaikan Robert Alberts pada sesi pre-match press conference yang berlangsung di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung dilansir simamaung.com kemarin.

“Besok (malam ini) akan jadi pertandingan big match, kita harus memperbaiki posisi karena hanya 4 pertandingan tersisa di putaran pertama,” ujar Robert.

“Ini akan jadi kesempatan bagi Persib untuk bermain lebih baik lagi. Kita sangat berhasrat untuk memenangkan pertandingan besok (hari ini) dan mendapatkan 3 poin dari Borneo FC,” sambungnya.

Pertandingan melawan Borneo FC menjadi pertandingan yang sangat diantisipasi oleh Robert Alberts, lantaran gaya permainan tim asal Samarinda itu sangat agresif. Ia berharap korps baju hitam bisa menjalankan tugasnya dengan baik di pertandingan tersebut.

“Saya berharap wasit dan official lainnya bisa menangani pertandingan dengan baik, fair untuk kedua tim. Kita punya pengalaman di pertandingan terakhir dimana kita bingung karena wasit tidak bisa bekerja dengan baik di lapangan. Saat menghadapi Persela, wasit memberikan keputusan ragu-ragu,” keluhnya.

Robert memberi contoh ketika Persib dikalahkan Barito Putera dua pekan lalu, wasit menjalankan tugasnya dengan baik sepanjang pertandingan berlangsung.

“Kepemimpinan wasit sangat berpengaruh terhadap mental pemain. Contoh, ketika kita kalah di Barito, satu menit sebelum pertandingan usai. Kita tidak komplain, karena wasit memberikan keputusan adil bagi kedua tim,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan