Aziz: Keberhasilan Empat Laga Terakhir Hasil Kerja Keras Semua Pemain

BANDUNG – Tren positif di empat laga terakhir Maung Bandung, dengan tiga kemenangan dan satu kali seri dan Gawang I Made Wirawan juga steril di tiga pertandingan ke belakang merupakan hasil upaya maksimal dari semua anggota tim.  Hal tersebut di katakan pemain Persib Bandung Abdul Aziz, pada awak media.

Menurut pemain bernomor punggung 8 tersebut, hasil tersebut berkat kerjasama dan saling bahu membahu seluruh pemain untuk meraih hasil terbaik, meski sedang menjadi tim musafir.

Aziz pun terpacu memelihara rentetan hasil ciamik ini ketika Persib akan memainkan partai kandang di Bandung. Tidak tanggung-tanggung, tiga pertandingan beruntun akan digelar di Si Jalak Harupat.

Alhamdulillah semua berkat kerja keras dari pemain. Sekarang bagaimana caranya kita melanjutkan tren positif, karena ada 3 pertandingan kandang harus bisa sapu bersih kemenangan,” ujar Aziz, dilansir dari Simamaung.

Dia menuturkan, penting bagi Persib untuk menutup ketiga laga kandang dengan kemenangan. Karena poin yang diperoleh tentunya akan mengatrol posisi Maung Bandung di papan klasemen.

”Kalau bisa meraih 9 poin, kita bisa terus naik peringkat. Ya harus dimaksimalkan,” lanjut jebolan Diklat Persib tersebut.

Aziz sendiri menjadi pilar penting di lini tengah Persib pada beberapa laga. Perannya juga nampak begitu vital saat berlaga melawan Kalteng Putra. Tapi di menit 60 Aziz malah digantikan oleh Dedi Kusnandar. Meski begitu sang pemain menyebut pilihan pelatih menariknya pasti ada tujuannya.

”Ya, tanggapi positif saja. Jadi saya pikir positif saja. Kan lagipula Aziz kan udah dapat kartu kuning, ya mungkin kemarin juga wasit gampang sekali kasih kartu jadi mungkin antisipasi saja dari pelatih,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan