Ayu Ting Ting Pilih Duda Ketimbang Perjaka

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting bila boleh memilih antara pria perjaka atau duda, pelantun lagu “Alamat Palsu” itu lebih memilih duda. Alasannya, lelaki duda sudah matang dan berpengalaman dalam membina biduk rumah tangga.

Sehingga dengan punya pengalaman itu, apalagi sama-sama pernah gagal dalam urusan pernikahan, maka akan serius dalam pernikahan berikutnya kelak.

“Kalau duda kan sudah siap menikah. Jadi nggak mau main-main lagi. Tak hanya itu, duda lebih dewasa dan bisa mengayomi,” kata Ayu dalam channel YouTube Jessica Iskandar, Rabu (28/8).

Perempuan kelahiran Depok 27 tahun itu sebelumnya pernah blak-blakan soal kriteria calon suaminya kelak bukan merebut suami orang.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting menikah di usia relatif muda, yakni 21 tahun dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Selang lima bulan kemudian, pelantun lagu “Sambalado” itu melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta.

Setahun kemudian, Ayu menggugat cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada April 2014, Ayu Ting Ting resmi menyandang status janda.

Selepas bercerai, ada sejumlah pria yang dekat dengan Ayu, seperti Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh dan Husein Alatas. Dari kesemuanya itu, hubungan Ayu dengan aktor Bollywood Shaheer Seikh yang menyita perhatian publik. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan