Awal Tahun Mitsubishi Motors Tawarkan Promo Spesial

BANDUNG – Mengawali tahun 2019, Mitsubishi Motors berikan promo spesial bagi customer melaui Small Exhibition di Bandung Indah Plaza (BIP) Mall, Jalan Merdeka Nomor 56 Kota Bandung. Promo tersebut berlaku selama empat hari ke depan.

Ketua Divisi Sales dan Marketing Mitsubishi Motors Jabar Heru Sunaryo menjelaskan, acara Small Exhibition merupakan program unggulan yang rutin dilaksanakan. Pasalnya program tersebut menawarkan berbagai promo yang sangat menggiurkan.

“Kita manawarkan promo yang memberi kemudahan dan fasilitas bagi para customer Mitsubishi,” ujar Heru di BIP Mall, Jalan Merdeka Nomor 56 Kota Bandung. Kamis (15/2)

Dia menerangkan, promo yang ditawarkan berupa pembelian unit Pajero Sport dengan DP dan bunga 0 persen. Ada pun pembelian unit Xpander akan mendapatkan sebuah Samsung Tab hingga biaya service dan sparepart yang digratiskan untuk 50.000 km atau selama 3 tahun.

“Pembelian on the spot di sini (BIP Mall) kita berikan promo apalagi untuk Xpander kita jamin customer hanya membeli bahan bakar saja,” tambahnya.

Heru menjelaskan acara yang digelar di pusat perbelanjaan (BIP Mall) tersebut bertujuan untuk menarik customer yang sedang berkunjung ke mall atau memang sudah di followup sebelumnya.

“Kami sosialisasikan program apa yang akan kami berikan. Untuk yang sudah di followup di luar kita coba kita dealing di event ini agar menikmati promonya,” kata dia.

Acara tersebut juga didukung sejumlah dealer cabang yang berada di Jawa Barat termasuk PT. Mahligai Puteri Berlian Cabang Cibabat Kota Cimahi. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan