Atep Tolak Kembali ke Persib

BANDUNG– Pemain eks Persib Bandung Atep angkat bicara soal wacana Maung Bandung yang memper­timbangkan untuk memang­gil kembali bergabung dengan Persib. Hal itu digagas oleh Umuh Muchtar belum lama ini. Pria asal Cianjur itu pun angkat bicara mengenai ke­inginan sang manajer. Dirinya mengakui sudah tidak ter­lalu berharap ditarik kem­bali oleh Maung Bandung jika melihat komposisi pemain di tim.

“Mungkin agak berat ka­rena saya juga sadar diri. Banyak teman-teman yang secara kualitas di atas saya, pemain muda, apalagi dibe­rikan selalu target juara,” tutur Atep ketika diwawan­cara usai menghadapi acara penghargaan oleh VPC, ke­marin dikutip simamaung.com.

Persib di musim ini banyak mendatangkan banyak wing­er sebagai suksesor Atep di area flank. Dari situasi terse­but Atep sudah bisa mener­ka dirinya memang tak lagi masuk dalam rencana klub. Kalaupun dia bergabung kembali, perannya di dalam tim berubah karena sudah tidak lagi menjadi tumpuan.

“Artinya butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik. Kalau saya be­rada di situ juga saya sebagai pelengkap saja. Ya tentunya saya berterima kasih kalau ada rencana seperti itu,” kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

Atep yang mengabdi selama 10 tahun bersama Persib di­lepas bak anak kemarin sore oleh manajemen. Dia mene­rima kabar tak akan diper­panjang kontraknya oleh manajemen cuma melalui sambungan telepon. Atep pun berharap kejadian serupa tidak dialami oleh rekan-rekan seperjuangannya yang kini masih berada di klub.

“Ini pelajaran saja kepada manajemen. Bukan karena saya ingin diperlakukan spe­sial tetapi saya ingin melin­dungi teman-teman saya yang masih ada di tim, yang sama-sama berjasa cukup lama ada Hariono, ada bang Made, ada Supardi,” jelasnya.

Atep dan beberapa pemain lain pernah berjasa membe­rikan trofi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada musim 2014 silam. Saat itu kemenangan adu penalti men­ghadapi Persipura Jayapura membuat Maung Bandung mengakhiri dahaga juara se­lama 19 tahun. Dia berharap jasa pemain bisa lebih dihar­gai petinggi klub. (bbs/drx

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan