Aston Pasteur Hadirkan Menu Sehat di Kambera Restaurant

BANDUNG – Pada bulan Juli ini, Aston Pasteur menghadirkan beberapa menu terbaru yang mengusung konsep sehat bersama Kambera Restaurant, menu yang dihadirkan di antaranya adalah Bebek Kelapa Sambal Rempah, Gado-Gado dan Fish dan Potato. Untuk minumannya, Kambera Restaurant menghadirkan Lazy Berry dan Green Cure yang mana keduanya merupakan minuman jus sehat.

Bagi Anda pecinta bebek, Kambera Restaurant menawarkan Bebek Sambal Rempah yang dimasak dengan teknik confit. Menurut Chef Febri, Confit merupakan teknik memasak dengan menggunakan teknik memasak daging (umumnya bebek, itik, atau daging merah) yang menggunakan lemak dari daging itu sendiri, lalu di simpan bersamaan dengan lemak daging tersebut dalam wadah tertutup. Metode ini efektif untuk mengolah daging karena lemak dari daging tersebut mengunci oksigen yang membantu dalam reproduksi bakteri. Adapun Bebek Sambal Rempah ini dilumuri butter kelapa kemudian di goring,” katanya, kemarin.

Disajikan dengan nasi dan juga sambal rempah, Bebek Sambal Rempah ini dibanderol dengan harga Rp 98.000 net.

Makanan tradisional satu ini terkenal dengan kenikmatan saus kacang dan berbagai macam vitamin yang terkandung di dalamnya. Sayur mayur rebus disiram dengan saus kacang autentik, Gado-Gado spesial dari Kambera Restaurant ini disajikan dengan nasi dan emping yang dapat Anda nikmati dengan harga Rp 48.000 net.

Bagi pecinta makanan western, Kambera Restaurant juga menawarkan Fish & Potato, ikan dori yang dimasak dengan menggunakan teknik pan seared, yaitu memasak dengan wajan yang diberi minyak sedikit dan dimasak dengan api kecil merupakan teknik memasak yang praktis dan sehat. Fish & Potato ini disajikan dengan kentang goreng dan saos butter lemon dengan harga Rp 78.000 net.

Selain makanan, Aston Pasteur juga menghadirkan 2 menu minuman sehat yang dibanderol dengan harga Rp 28.000 net. Lazy Berry, yang terbuat dari buah stoberi, yoghurt dan juga madu. Warna merah tua stroberi disebabkan karena anthocyanidin, yaitu antioksidan yang kuat untuk membantu tubuh melawan peradangan, kanker dan masalah jantung tertentu.

Stroberi juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan K, serat, folat, magnesium dan kalium. Green Cure yang terbuat dari seledri, buah apel, jus apel dan perasaan air lemon. Seledri kaya akan berbagai nutrisi seperti serat, asam folat, vitamin A, vitamin C, vitamin K, kalium, zat besi, magnesium, flavonoid, hingga antioksidan. Seledri juga rendah kalori, sehingga jus seledri sering dijadikan pengganti minuman olahraga oleh para atlet sebelum latihan karena terbukti bisa meningkatkan daya tahan dan kekuatan tubuh selama berolahraga

Tinggalkan Balasan