Ardi Idrus Siap Tampil Maksimal

BANDUNG– Persib Bandung dijadwalkan men­ghadapi Persiwa Wamena dalam ajang Piala Indonesia babak 32 besar, Minggu (27/1), di Wijaya Kusuma Cilacap. Sebanyak 21 pemain diboyong pelatih Miljan Radovic ke sana, termasuk wing back andalan Ardi Idrus.

Ardi mengungkapkan su­dah fokus ke pertandingan tersebut sejak kembali ber­latih dengan Persib. Pelatih baru, suasana baru, begitu yang ia katakan, penasaran dengan kekuatan baru tim­nya di bawah arahan pela­tih Miljan Radovic.

“Sekarang kita fokus, sia­pa pun nanti yang main pokoknya kita masih dalam persiapan untuk Piala In­donesia terutama lawan Persiwa Wamena. Intinya pelatih baru semangat baru,” kata Ardi dikutip sima­maung.com.

Kemenangan adalah tar­get walau Maung Bandung berstatus sebagai tamu menghadapi klub Liga 3 tersebut. Kemenangan akan buat pekerjaan Persib lebih mudah saat tampil di leg kedua 4 Februari nanti di Bandung.

“Semoga kita nanti main di Piala Indonesia kita ada tar­get tertentu dari pelatih dan manajemen. Kita dari pemain hanya siap habis-habisan buat main, untuk menang,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan