Akumobil MotorShow Kembali Hadir di Bandung

BANDUNG– Kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil, khususnya di Kota Bandung sangatlah tinggi. Tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan mobil ini sering terkendala dengan sistem offline pengajuan kredit yang panjang. Masyarakat membutuhkan sebuah sistem yang mudah untuk pengajuan mobil. Dan masyarakat Kota Bandung juga membutuhkan informasi tentang mobil yang diidam-idamkan dengan cara yang mudah.

Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id kembali menggelar Akumobil Motor Show yang berlangsung pada 15-21 Juli 2019 di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung.

Operation Director Akumobil.id, Nurul Husni Farid, mengatakan dalam event kali ini Akumobil menghadirkan mobil baru yang dijual mulai dari harga Rp 50 juta, kemudian motor baru yang dijual mulai harga Rp 6 juta.

“Selain itu kami menghadirkan Exclusive Premium Car seperti Lamborghini Aventador, Lamborgini Gallardo, Porsche Boxster dan Ferrari Pininfarina. Dan juga ada Exclusive Motorcycle diantaranya Yamaha R1, Honda CBR 600, Harley Davidson Street Glide dan Harley Davidson Dyna 103. Keduanya kami gelar melalui Exclusive Lelang,” kata Husni pada wartawan saat berlangsung acara di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (18/7).

Lebih lanjut Husni pun mengatakan selain itu tersedia juga ratusan mobil baru dan ratusan motor baru. “Ratusan mobil baru mulai dari harga Rp 50 juta dan motor baru mulai dari harga Rp 6 juta ini hanya ada di exhibition Akumobil Motor Show dalam program Flash Sale di periode exhibition tersebut,” paparnya.

Khusus untuk event kali ini, Akumobil menyediakan program DP 0%, cicilan sampai dengan 6 tahun, dan didukung oleh partner pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Dalam event yang digelar di mal 23 Paskal Shopping Center pada 15-21 Juli 2019 ini akan hadir special performance dari penyanyi Vidi Aldiano dan The Groove.

“Ayo datang ke acara ini, dapatkan segera mobil baru, motor baru dan Exclusive Premium Car serta Exclusive Motorcycle. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Semua hanya di AkuMobil Motor Show mal 23 Paskal Shopping Center Bandung. Akumobil.id, Beli Mobil Jadi Mudah,” pungkas Husni. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan