Akumobil Cara Mudah Miliki Kendaraan

BANDUNG — Untuk memenuhi kepemilikan kendaraan, kini masyarakat Kota Bandung diberikan kemudahan dengan hadirnya Akumobil.

Nurul Husni Farid, Operation Director Akumobil.id mengatakan, Akumobil dibentuk untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk kepemiliki mobil. Namun, kebutuhan ini kerap terkendala dengan sistem pengajuan kredit yang rumit.

“Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id menghadirkan sebuah platform kepemilikan mobil yang sangat mudah untuk diakses oleh masyarakat Kota Bandung, kata Nurul ketika ditemui dalam acara launching Akumobil di Trans Studio Mal (TSM), kemarin (17/6).

Nurul mengatakan, Akumobil adalah diler mobil digital yang menyediakan semua merek mobil dengan beragam kemudahan. Sebab, cukup dengan akses Akumobil.id, maka pelanggan bisa mendapatkan layanan untuk mobil baru, mobil bekas dan tukar tambah cukup dari rumah melalui perangkat smartphone. “Sistem penjualannya bisa tunai atau kredit, kata dia.

Nurul menuturkan, selama masa promosi pihaknya memiliki program menarik, yaitu program DP 0 persen, cicilan sampai dengan 6 tahun, dan didukung oleh partner pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Selain program di atas, untuk bulan Juni, Akumobil menggelar ajang Akumobil MotorShow di area Atrium Utama Trans Studio Mall pada tanggal 17 — 23 Juni 2019. Bahkan selama acara tersebut pengunjung bisa mendapatkan berbagai mobil baru dan bekas dengan harga Rp 50 juta.

“Ini khusus di program Flash Sale yang kami gelar di sela MotorShow di Trans Studio Mal,” kata Farid.

Nurul menambahkan, dalam periode exhibition pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung 5 paket umrah dari Akutravel serta 3 unit motor dari Akumotor.

“Ini berlaku untuk setiap transaksi, melalui Akumobil.id, membeli mobil bisa menjadi sangat mudah,” kata Nurul. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan