Adira Finance Gulirkan Program Lunasi Cicilan Seribu Nasabah

BANDUNG– Adira Finan­ce, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di In­donesia kembali menggelar program yang menguntung­kan bagi para konsumennya yang bertajuk “Harinya Ci­cilan Lunas atau HARCILNAS”. Diselenggarakan secara na­sional, program HARCIL­NAS adalah program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pem­biayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Du­rable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesem­patan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi ka­rena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Fi­nance, kami menggelar pro­gram HARCILNAS.

Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi mengha­dirkan program yang mem­berikan pengalaman men­guntungkan bagi konsumen,” kata Insan Ansari selaku Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance.

Program HARCILNAS di­mulai dari 1 Februari hing­ga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangs­ung, Adira Finance akan memberikan hadiah ke­pada total 1.000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pem­bayaran cicilan untuk 750 konsumen. Terlebih lagi, seluruh pajak hadiah pro­gram ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Fi­nance.

Cara mengikuti dan menda­patkan poin undian HAR­CILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun ap­likasi AKSES Adira Finan­ce. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiay­aan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat or­der seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, ji­ka melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan menda­patkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tam­bahan.

Pengundian peme­nang akan dimulai dibulan Maret hingga November 2019, akan ada ratusan pe­menang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya ter­kait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Fi­nance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa men­ghubungi dering Adira Fi­nance di 1500511.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan