ACE HARDWARE Hadir di King Plaza Bandung dengan Konsep Display Tematik

BANDUNG– Perusahaan di bawah naungan Kawan Lama Retail melanjutkan komitmen menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan kemudahan untuk mengakses produk berkualitas. Area seluas 1.800 meter persegi hadir di King Plaza Bandung menghadirkan konsep display tematik sederhana mengha­dirkan berbagai produk per­lengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas rumah tangga, hobi, travelling hingga otomotif.

General Manager ACE HARDWARE, Rino Mario menyata­kan, di samping banyak pe­rusahaan retail yang menga­lami penurunan bahkan tutup, justru ACE HARDWARE me­miliki perkembangan yang meningkat bahkan dikatakan mengalami kemajuan.

”Kemajuan ACE HARDWARE didukung karena pelayanan yang tetap dijaga. Selain me­nyediakan produk berkualitas dan kompetitif, sebagai The Helpful Place, ACE juga mem­berikan layanan purna jual yang profesional seperti lay­anan antar dan instalasi pro­duk, serta garansi dan ser­vice produk,” kata Rino usai Grand Opening di King Plaza Bandung, kemarin (28/4).

Rino menambahkan, yang membedakan ACE dengan retail lainnya juga pelayanan ACE Assurance yaitu perlin­dungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk dengan pe­nawaran harga terjangkau.

”Selain membuka gerai, kami juga hadir di online dengan akun resmi ACE ACE HARDWARE di tengah persaing­an pasar online semakin tinggi. Walaupun masyarakat membeli produk kami mela­lui online, pelayanan tersebut tetap kami berikan untuk konsumen,” terangnya.

Sementara itu, Area Mana­ger Jawa Barat, Januar Hadi menuturkan saat ini ACE telah memiliki 181 toko di 42 Kota di Indonesia sekaligus toko ke-12 di Bandung dan ke-16 di Jawa Barat.

”Kami melihat peluang yang tinggi dengan menghadirkan di King Plaza, berbeda dengan gerai ACE HARDWARE lain­nya, konsep di king lebih ter­tuju pada keperluan ibu rumah tangga dengan lebih dari 50 persen menyediakan barang ekslusif,” paparnya.

Tidak hanya peralatan rumah tangga, tetapi juga gaya hidup dekoratif dengan menghadir­kan peralatan dekorasi. Gerai ACE di King Plaza telah me­nyerap 71 orang pegawai dengan 100 persen warga asli Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan