ACE HARDWARE Hadir di Bandung Timur

BANDUNG– Secara resmi, retail ternama di bawah naungan Kawan Lama Retail, ACE HARDWARE kini mem­buka gerai di Jatinangor Town Square (Jatos). Wilayah Bandung Timur tersebut dinilai sebagai pusat per­lengkapan alat rumah tang­ga dan gaya hidup (life style). Sebelumnya, ACE HARDWARE juga membuka gerai di Kings Shoping Cen­ter.

Penempatan Jatos sebagai gerai ACE yang ke-182 dari 42 kota dengan luas area 2.000 meter persegi mem­beri optimisme untuk mem­perkuat daya saing di tengah banyak retail yang menga­lami kemunduran, ACE menjangkau area-area yang memiliki peluang untuk memberikan kepuasan da­lam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya wi­layah Bandung Timur.

General Manager ACE HARWARE, Rino Mario men­gungkapkan, konsep display menghadirkan alat rumah tangga dan gaya hidup se­perti perkakas, hobi, traveling hingga otomotif dilatarbela­kangi dengan lokasi yang strategis berdekatan dengan akses jalur transportasi.

“Jatos ini berdekatan dengan tol Cileunyi, kawasan industri, lingkungan pendidikan yang di dalamnya banyak univer­sitas ternama, kemudian juga pemukiman warga. Se­hingga kehadiran ACE di Jatos mampu menjadi so­lusi untuk berbagai kebutu­han masyarakat. Selain itu, kami juga menyerap 86 te­naga kerja sehingga hadirnya kami menjadi solusi untuk menambah lapangan kerja,” kata Rino saat Grand Opening ACE HARDWARE di Jatos (3/5).

Kemajuan ACE HARDARE didukung karena pelayanan ACE Assurance, yaitu perlin­dungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar internal produk dengan memberikan jangkauan harga mulai dari Rp 79.000 untuk member ACE dan Rp 99.000 untuk non mem­ber selama dengan nominal pembelian dari Rp 300.000 hingga Rp 50 juta.

Selama masa opening, ACE banyak memberikan promo menarik hingga 12 Mei 2019. Crazy Price, harga terbaik untuk produk pilihan, ke­mudian pemberian hadiah langsung dengan minimal nominal pembelanjaan, dis­kon hemat 50 persen, dan voucher Rp. 100.000 pada flyer pre opening

“Kami hadir dalam digita­lisasi melalui aplikadi mo­bile dengan ragam fitur me­narik di dalamnya. Sehingga memberi kemudahan pelang­gan untuk dapat berbelanja dimana dn kapan saja,” ka­tanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan