600 Unit Podomoro Park Ludes Terjual

Lebih spesial lagi, fasilitas smart living pada klaster bhayugriya semakin melengkapi gaya hidup dinamis yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Cukup dengan menggunakan smartphone penghuni bisa mengendalikan secara otomatis sejumlah peranti lunak didalam rumah mulai dari smart door lock, smart lighting swicth on/off, smart indoor camera dan smart panic button

Aplikasi smart living sangay user-frendy karena bisa disematkan pada ponsel Android ataupun iOS. Selain akan memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta keamanan yang ekstra, juga ramah lingkungan dan hemat energi sehingga memberikan added vale pada klaster Bhayugriya.

Dengan sederet keunggulan prenium tersebut, masyarakat yang ingin mewujudkan impian tinggal di kawasan hunian resort terfavorit di Bandung atau membuka bisnis di lokasi yang sangay prospektif dengan mengambil nomor urut pemesanan (NUP) mulai pada 10 Oktober nanti.

Hanya hari ini, dapatkan special promo klaster terbaru di posisi paling depan dengan harga perdaba ditambah diskon perdana 10%+5%. Segera raih kesempatan terbatas untuk mendapatkan logam mulia seberat 200 gram yang akan di undi pada akhir tahun. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan