600 Unit Podomoro Park Ludes Terjual

BANDUNG – Pada ulang tahun emasnya yang ke-50, Agung Podomoro Land meluncurkan sebuah properti Masterpiece di alam pegunungan Bandung dengan tajuk Podomoro Park Bandung.

“Podomoro Park Bandung menjadi fenomena dengan penjualan mencapai lebih dari 600 unit hanya dalam waktu 1 tahun disebabkan berbagai faktor. Namun yang paling signifikan adalah shifting dimana strategi pasar dari sebelumnya fokus ke investor, kini fokus ke end user,” ucap Tedi Gunawan selaku General Manager Marketing Podomoro Park Bandung, di Bandung, (9/10).

Menurutnya, strategi tersebut mengharuskan Podomoro Park Bandung memiliki unique selling point yang luar biasa untuk menarik minat konsumen tinggal, menghuni dan berbisnis di properti yang mereka miliki.

“Danau megah sepanjang 1 kilometer, pepohonan masif dan rindang, pemandangan mahal pegunungan Bandung selatan, waterfront-dining sampai stasiun Light Rail Transport (LRT) Bandung Raya menjadi sedikit dari deretab keistimewaan yang memikat konsumen untuk kemudian tinggal di Podomoro Park Bandung dan menikmati kemewahan kehidupan resort yang dekat dengan alam sekaligus gaya hidup modern dengan konsep one-stop living,” menurut Tedi.

Hal ini membuat tiga klaster perumahan yang diluncurkan kini hanya tersisa 10% saja. Percepatan penjualan ini tentunya diantisipasi Agung Podomoro Land, dimana pada hari ini telah dibuka dan diluncurkan klaster terbaru Podomoro Park Bandung, Bhayugriya.

“Sebelum klaster dengan 2 tipe hunian 2 lantai, Nayaka (6×17) dan Askara (7×18) dan harga yang terjangkau,” katanya.

Tedi menjelaskan bahwa klaster Bhayugriya adalah klaster yang harus di booking sekarang juga di hari ini kamis 10 Oktober 2019 yang merupakan hari pembukaan pemesanan unit.

“Penyegaran desain fasad dengan gaya modern kontemporer, keleluasaan memilih posisi premium hunian di bagian depan pintu klaster, taman bunga indah yang membentang disepanjang halaman belakang hunian, akses klaster yang paling dekat dengan danau Podomoro Park Bandung dan tentunya harga perdana dan diskon perdana yang mulai berlaku pada hari ini,” jelasnya.

Bhayugriya juga memiliki sebuah claushouse mewah dengan konsep resort bintang lima didalamnya terdapat infinity pool mewah, kid’s pool, jaccuzi, fitnes center lapangan basket, taman bermain anak, barbeque court, garden walk, comunity halk dan bike rental station, fasilitas layaknya resort ini menjadi andalan klaster bhayugriya untuk memikat konsumsi untuk kemudian menikmati kualitas kehidupan yang lebij baik bersama keluarga tercinta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan