20 Pemain Jalani Tes Kesehatan

BANDUNG– Untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi di musim ini, para penggawa Maung Bandung menjalani tes kesehatan Jumat pagi (18/1) di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung.

Sebanyak 20 pemain mengikuti tes kesehatan kali ini, sedangkan beberapa pemain lainnya absen. Mereka adalah Bojan Malisic, striker Ezechiel N’Douassel dan M. Natsir F. Mahbuby. Mereka berhalangan hadir dan akan menjalani tes secara individual di klinik laboratorium.

“Ini rutinitas sebelum kompetisi, pasti kami buat tes kesehatan agar tahu seberapa siap pemain menghadapi pertandingan,” kata dokter Tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani dikutip laman resmi Persib.

‎Dalam kesempatan ini, Supard Nasir dkk. ‎mendapat pemeriksaan kesehatan yang cukup lengkap. Pemeriksaan meliputi tes darah, urine, visus dan buta warna, pendengaran, body fat, rekam jantung, dan di akhiri dengan foto rontgen.

‎Tim Persib Bandung menggelar tes kesehatan ini untuk mengukur kebugaran pemain sebelum menjalani kompetisi. Maung Bandung dijadwakan melakoni babak 32 besar turnamen Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena 27 Januari mendatang.

“Alhamdulillah, rata-rata pemain punya hasil bagus karena pelatih fisik juga kasih program waktu libur kemarin. Untuk hari ini juga sudah disiapkan dengan berpuasa dulu sejak tadi malam,” ‎terang Rafi. (bbs)

Daftar Pemain Jalani Tes Kesehatan :

Penjaga Gawang : I Made Wirawan, M. Aqil Savik.
Pemain Belakang : M. Al Amin Syukur Fisabillah, Wildansyah, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Mario Jardel, Supardi.
Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Frets L. Butuan, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha‎, Ghozali Siregar.

Penyerang : M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S.‎

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan