15 Pelanggan PT POS Indonesia Dihadiahi Umrah

BANDUNG – Sebanyak 15 pelanggan PT Pos Indonesia mendapatkan hadiah tiket perjalanan umrah. Mereka adalah pelanggan layanan remitansi Western Union di Kantor Pos yang bertransaksi selama periode 1 Mei 2019  sampai dengan 31 Juli 2019.

Selain 15 tiket perjalanan umrah program undian berhadiah yang dinamai ”Ramadan Bersama POS &WU 2019” ini juga memberikan hadiah lain berupa 20 televisi 32 inchi dan dan 20 lemari es dua pintu.

Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan Ihwan Sutardiyanta mengatakan, program undian itu dimaksudkan untuk mengapresiasi pelanggan yang bertransaksi sebagai menerima atau mengirim melalui PT Pos Indonesia dan Western Union.

”Program ini dilaksanakan setiap tahun mengambil momen Ramadan. Tahun ini diadakan di delapan provinsi: DKI Jakarta Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat,” jelas Ihwan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Gedung Graha Pos Indonesia Lantai 8, Jalan Banda No. 30, Bandung, Kamis (15/8).

Dia mengatakan, lebih dari 500 ribu pelanggan mengikuti program undian ini. Dan terpilih 55 konsumen beruntung yang berasal dari 2.000 pelanggan dari delapan lebih Kantor Pos yang tersebar di delapan provinsi. Banyaknya pemenang di setiap provinsi proporsional dengan jumlah pelanggan yang bertransaksi di provinsi tersebut.

Dia memerinci, Provinsi Jawa Barat mendapat enam pemenang hadiah tiket perjalanan umrah. Seluruh pemenang perjalanan umrah akan diberangkatkan akhir tahun ini dalam satu rombongan travel umrah yang selama ini telah bekerja sama dengan Pos Indonesia.

”Seluruh biaya dengan paspor, ditanggung oleh Pos Indonesia dan Westem Union, termasuk akomodasi. Kecuali pembuatan pemenang dari daerah asal ke tempat keberangkatan,” jelasnya sambil menabahkan, hadiah dan perjalanan lainnya termasuk televisi dan lemari es akan dikirimkan melalui Kantor Pos terdekat dengan domisili pemenang.

Sementara itu, dia juga berharap, pelanggan semakin terdorong untuk bertransaksi kirim dan ambil uang Western Union di Kantor Pos.  Selain itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Pos Indonesia tidak hanya menyediakan layanan pos, kurir dan logistik, tetapi juga berbagai produk dan layanan jasa keuangan yang membutuhkan layanan pengiriman dan pembayaran uang weselpos baik domestik maupun lintas batas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan