Zohri dapat Dukungan Selebriti

LOMBOK – Sederet selebriti Tanah Air ikut menghaturkan simpati mereka kepada sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri dan para atlet asal Nusa Tenggara Barat (NTB) lainnya yang baru saja terkena musibah gempa.

Beberapa selebriti seperti Dimas Seto, Ricky Harun, dan Ari Untung menyempatkan diri untuk datang ke lokasi pelatnas atletik di Stadion Madya, Senayan untuk memberikan dukungan moral. “Kita dukung full dalam bentuk apapun itu. Apalagi Lombok sempat tertima musibah juga ya mudah-mudahan tidak berpengaruh kepada prestasinya Zohri di Asian Games 2018,” kata Dimas.

Kerap mengikuti acara maraton, Dimas pun mengaku tidak akan melewatkan keseruan Asian Games 2018. “Insya Allah nonton di Asian Games 2018. Pastinya nonton atletik karena saya hobi (lari, Red) maraton,” sambung Dimas.

Senada dengan Ricky Harun, kedatangannya tersebut untuk mendukung Zohri dengan cara melihat latihannya. Menurut Ricky dengan banyaknya dukungan diharapkan atlet 18 tahun itu terus menggenjot prestasinya.

“Kalau mendukung kita pasti mendukung Indonesia dan dukung atlet kita. Pasti kita dukung baik latihan maupun pertandingan seperti Zohri,” katanya.

Selain Dimas, Ricky Harun pun menjadi salah satu figur publik yang kagum dengan Zohri. “Karena seorang pemenang tidak hanya dilihat dari bentukannya (penampilan fisik, Red) ya. Dia ibadahnya kuat, sering berdoa, dan tidak sombong,” kata Ricky.

Seperti diketahui,  sprinter muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri menuturkan bahwa keluarganya juga tidak luput dari gempa besar yang menghantam pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan lalu. Zohri mengatakan, neneknya termasuk yang menjadi korban.

Zohri mengatakan, sang nenek tutup usia setelah tertimbun reruntuhan masjid saat tengah melakukan salat isya.

“Saya dapat kabar nenek saya yang kena timbunan masjid lalu meninggal. Kalau saudara yang lain tidak ada yang meninggal,” kata Zohri. (isa/JPC) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan