Yayasan Mala Gelar Bakti Sosial

SOREANG – Dalam rangkaian HUT Yayasan Mala Bhayangkari ke 38 dan Peringatan Hari kartini. Jajaran Bhayangkari Polda Jabar menggelar kegiatan sosial pemeriksaan iva tes, yang dilaksanakan di puskesmas Soreang.

Winny Agung Budi mengatakan, kegiatan sosial digelar jajaran istri anggota polri tersebut, dalam rangka menjelang HUT yayasan bhangkari ke 38 dan memperingati Hari kartini 21 April mendatang.

”Ini pemeriksaan Iva tes, Hervest kepada para perempuan yang dilaksanakan jajaran Bhayangkari mulai tingkat kecamatan, kabupaten sampai tingkat provinsi secara menyeluruh. Kegiatan sosial dalam rangkain HUT yayasan mala bhayangkari dan Hari Kartini,” Kata Winny Agung Budi kepada wartawan di Soreang kemarin, (18/4).

Istri Kapolda Jawa Barat itu mengatakan, HUT Yayasan bhayangkari ke 38 akan dilaksanakan pada 5 Mei Mendatang. Semua anggota bhayangkari melalu Yayasan mala berkomitmen untuk bergerak dibidang sosial diantarnya pengobatan pendidikan anak.

”Kita memiliki organisasi ya bhayangkari itu sendiri dan yayasan mala yang bergerak di bidang sosial,” katanya.

Disinggung jelang hari kartinya, Dia menjelaskan dalam agenda memperingati hari kartini semua jajaran bhayangkari akan melaksnakan kegiatan bersama Ibu Negara yang akan digelar di bogor.

”Kamu akan melaksanakan hari Ibu kartini di Bogor bersama dengan Ibu presiden dan pelaksanaan HUT Yayasan Bayangkari akan digelar di monas,” akunya.

Untuk memberikan semangat kepada para generasi ibu kartini, dirinya menghimbau kepada ibu bhayangkari untuk memberikan semangat kartini dengan melaksnakan kegiatan penting dan bergerak dibidang sosial.

”Dalam semangat hari kartini Organisasi bhayangkari harus melaksanakan kegiatan yang berkenptingan dengan kaum wanita dan selalu bergerak dibidang sosial,” pungkasnya. (rus/yan)

Tinggalkan Balasan