Y.O.U Makeups Resmikan Offline Store di Istana BEC Bandung

BANDUNG – Brand kosmetik Y.O.U meresmikan offline store pertamanya di Istana BEC Bandung (BEC 2) lantai LG. Mengusung konsep desain modern glam di setiap produknya dengan tagline “Long-lasting Beauty”, Y.O.U sebelumnya juga sudah grand launching pada 15-18 November lalu.

Mega Wu, Business Director Y.O.U mengatakan, store Y.O.U di Bandung membawa konsep clean minimalist yang memberikan kesan luas. Dipadukan dengan latar putih tanpa sekat/pembatas, dipercaya dapat memberikan kenyamanan saat pecinta makeup memilih produk Y.O.U favorit mereka.

Store ini juga dilengkapi dengan fasilitas Beauty Lounge di mana Beauty Advisor dapat membantu pengunjung dalam memilih kosmetik yang mereka butuhkan dan memberikan free makeup bagi pengunjung agar lebih mantap sebelum melakukan pembelian.

”Kami senang dapat menghadirkan toko kami dan memilih Bandung sebagai destinasi awal kami. Tingginya permintaan akan kosmetik berkualitas tinggi dan tahan lama dengan harga terjangkau di Kota Kembang ini menjadi inspirasi bagi kami dalam menghadirkan produk secara offline,” tutur Mega.

”Selain itu, kami ingin hadir lebih dekat kepada perempuan millennials di Bandung. Sebab, biasanya mereka jarang retouch dan aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan Y.O.U, mereka tidak perlu khawatir akan makeup pudar dan menjadi lebih percaya diri dalam melewati harinya,” sambungnya.
”Toko tersebut menampilkan 20 jenis produk yang dibagi menjadi empat kategori: lips, eyes, face, dan makeup tools yang disusun secara compact dan mudah dilihat oleh pengunjung,” kata Nora Huang, Regional General Manager Y.O.U Bandung.

Nora Huang juga mengatakan, produk unggulan Y.O.U seperti Color Lip Matte Finished Lipstick (Packaging Gold); Eyebrow Styler; Dual Extra Volume Mascara with Fiber 4D; Eyeshadow Palette; dan BB Cushion ternyata banyak diminati oleh perempuan di Bandung. ”Hal itu kami peroleh dari data tingginya permintaan di toko ritel terhadap produk tersebut,” urainya.

Turut hadir dalam acara store opening Y.O.U di Bandung, Andira Hadley, Beauty Influencer menjelaskan tren makeup di Bandung masa kini. ”Perkembangan tren makeup di sini tidak berbeda jauh dengan di Jakarta, yaitu natural dan glowing yang dapat memberikan kesan segar dan elegan,” kata Andira.

Tinggalkan Balasan