Wujudkan Kepedulian dengan Donor Darah

BANDUNG – Untuk mewujudkan rasa kemanusiaan dan bentuk kepedulian Shakti Hotel Bandung menggelar Donor Darah yang diikuti oleh seluruh karyawan dan masyarakat umum.

General manejer Shakti Hotel Herry firmansyah mengatakan Kegiatan donor darah ini adalah kegiatan sosial yang bekerjasama dengan PMI Jabar. Sekaligus membantu terpenuhinya stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

’’Alhamdulillah pelaksanaannya pada waktu hari kamis lalu sudah berlangsung dan berjalan sukses,”jelas Herry dalam rilis yang diterima Jabar Ekspres kemarin. (70/9).

Menurutnya, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang di lakukan oleh Shankti Hotel Bandung. Dimana, aksi sosial donor darah ditujukan sebagai bentuk empati untuk berbagi kepada sesama.

Herry menambahkan, aksi sosial donor darah ini diberi tema ‘Selamatkan Jiwa Selamatkan Bangsa’ dengan mengundang para tamu hotel dan elemen masyarakat untuk berpartisipasi.

’’jadi dari donor-darah ini terkumpul puluhan labuh dari para pendonor dari berbagai golongan darah, dan kami mengucapkan banyak terimakasi kepada para tamu, elemen masyarakat dan seluruh karyawan yang telah ikut berpartisipasi,”pungkas Herry. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan