Wuih, Cawagub Dedi Mulyadi Kejutkan Warga Sekitar RSHS

BANDUNG – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi memilih datang lebih pagi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Ia hadir untuk menjalani pemeriksaan kesehatan ruhani, bebas narkotika, tes urine dan tes lainnya.

Sambil menunggu pemeriksaan dimulai, ia terlihat menyapa warga di salah satu titik trotoar di depan rumah sakit tersebut. Dedi yang mengenakan iket Sunda jenis Makutawangsa berwarna putih tersebut tampak melayani permintaan berfoto dari beberapa warga.

Bahkan, salah satu kader terbaik Nahdhatul Ulama itu mengajak warga yang lalu-lalang di trotoar itu untuk sarapan pagi. Menu sarapan nasi kuning ia tawarkan kepada warga, sementara dia sendiri sedang berpuasa.

“Hayu sarapan dulu sebelum kerja. Ambil saja, nanti saya bayar. Saya gak bisa ikut sarapan, lagi puasa,” kata Dedi, Kamis (11/1).

Kebiasaan yang selalu dilakukan Dedi itu sontak membuat terkejut warga sekitar RSHS sekaligus pedagang nasi kuning. Hal ini karena mereka jarang melihat tokoh Jawa Barat lainnya dengan kebiasaan serupa.

“Alhamdulillah langsung habis. Tadi sisa 80 bungkus, biasanya jam 11 siang baru habis. Ini masih pagi sudah gak ada sisa,” ujar Sri Mulyati (40), pedagang nasi uduk. ***

Tinggalkan Balasan