Wildan Syukuri Raih Poin Satu

13

JAYAPURA– Satu poin dari lawatan ke Stadion Mandala disyukuri oleh juru gedor Persib, Muhammad Wildan Ramdani. Diturunkan pada babak kedua menggantikan Atep, striker berusia 19 tahun ini diplot menjadi striker menemani Inkyun Oh. Meski tidak mencetak gol namun dirinya mengaku senang bisa menikmati pertandingan.

“Pertandingan hari ini cukup menarik, saya bersyukur mendapat kesempatan bermain. Ini laga yang penting untuk kami,” ungkap Wildan dalam jumpa pers setelah laga dilansir simamaung.com.

Menurutnya Persib pantas merasa puas karena bukan urusan mudah meraih poin di Stadion Mandala. Persipura memang dikenal tangguh ketika bermain di kandang dan jarang ada tim yang bisa membawa pulang angka dari lawatan ke sana. Hal itu yang membuat Wildan tidak bisa menyembunyikan rasa senang menahan imbang punggawa Mutiara Hitam.

“Ini laga yang sulit tentunya karena kita tahu main di Mandala angker, dan tim-tim pasti sulit menang di sini,” ungkap jebolan SSB Saswco tersebut.

Pada laga tadi juga Persib mampu menunjukkan permainan yang cukup impresif. Bahkan Maung Bandung nyaris menang jika saja sepakan Ghozali Siregar di menit akhir bisa berbuah gol. “Tetapi kami bersyukur bisa meraih satu poin, kami menampilkan yang maksimal, kami sudah menyuguhkan permainan yang menarik,” jelasnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.