Waspadai Permainan Hongkong

Skuad Garuda Gelar Laga Ujicoba

19
PERLU DIWASPADAI : Timnas Indonesia akan mewaspadai permainan tim Hongkong dalam lanjutan ujicoba pada Selasa (16/10). Skuad Garuda bakal menghadapi Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat jelang persiapan Piala AFF 2018.

JAKARTA – Timnas Indonesia kembali menghadapi laga ujicoba. Pada Selasa (16/10), skuad Garuda bakal menghadapi Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Jelang bentrok, Bima Sakti mengaku sudah mempelajari cara permainan Hongkong. Pelatih sementara Timnas Indonesia itu yakin pasukannya bisa meraih hasil positif.

“Melawan Hongkong kami berharap kembali meraih kemenangan. Apalagi mereka tim yang bagus dengan pelatih yang baru. Kami sudah melihat permainan mereka dan juga saat ajang Asian Games lalu kami sudah pernah bertemu,” ucap Bima Sakti, Senin (15/10).

“Kami juga melihat Hongkong memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Hansamu Yama menjanjikan penampilan terbaik di pertandingan nanti. Ia pribadi siap tampil maksimal demi merebut satu tempat di lini pertahanan Timnas Indonesia.

“Kami lawan Hongkong karena ini buat persiapan Piala AFF 2018. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat besok (hari ini),” tegasnya

Laga uji coba ini memang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2018 mendatang. Turnamen negara-negara se-Asia Tenggara itu akan digelar dari 8-15 November. (ies/JPC)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.