Warga Parung Hilang di Sungai Citarum

Warga Parung Hilang di Sungai Citarum

BALEENDAH – M Roynaldi, 39, warga Parung Halang Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, di kabarkan tenggelam di Sungai Citarum, Kampung Ciodeng, Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (13/2).

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan, menurut keterangan beberapa saksi, sebelumnya warga mengira M Reynaldi ini orang yang hendak memancing karena tampak berdiam di bibir sungai. Namun, katanya, tak lama kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, korban melambai-lambaikan tangan untuk minta pertolongan, dan ditemukan satu kantong obat batuk kemasan kosong di dekat motor korban.

“Korban pada waktu itu memakai baju gelap dengan rambut diwarnai merah. Warga mengira korban hendak mancing, tidak taunya beberapa lama kemudian, korban melambai-lambaikan tangan karena tenggelam,” kata Supriyono saat memberikan keterangannya, Selasa (13/2).

Supriyono pun mengungkapkan, sebelumnya beberapa saksi sempat mengejar korban yang sempat kembali meminta tolong dengan melambai-lambaikan tangan, namun karena sama-sama tidak bisa berenang warga pun menyerah.  “Korban terbawa arus air sungai dan tenggelam. Belum dikatahui apakah korban sengaja nyemplung atau terpeleset ke dalam sungai. Tapi kami menemukan satu unit motor Honda Tiger di dekat lokasi dan di sampingnya ada satu kantong obat batuk komix tapi sudah kosong. Dugaan kami korban meminum obat tersebut sebelumnya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjut Supriyono, pihak keluarga sudah mengetahui kejadian tersebut dan ikut mencari korban bersama tim gabungan hingga sore hore hari. Dan sekitar pukul 17.00 proses pencarian dihentikan sementara, karena kondisi tidak memungkinkan apabila melakukan pencarian pada malam hari. (yul)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here