Wanggai Yakin Bawa Tiga Poin

15
wanggai
OPTIMIS RAIH POIN : Penyerang Persib, Wanggai mengaku optimis bisa membawa tiga poin saat menghadapi PSM Makassar setelah dirinya mendapat sanksi absen bermain.

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung Patrich Wanggai mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput bersama Maung Bandung pada laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah PSM Makassar, Rabu (24/10/2018).

Sebagaimana diketahui, hukuman tiga kali larangan bermain yang diterima Wanggai telah berakhir saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Sabtu 20 Oktober kemarin.

“Yang pasti senang karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dan mencetak gol lagi,” katanya dikutip laman Persib, kemarin.

Bertandang ke markas skuat Juku Eja, pria asal Nabire itu ingin mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung. Siapa pun pencetak golnya, Wanggai tak mau ambil pusing. Saat ini ia hanya ingin fokus mengejar target tiga poin untuk timnya.

“Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim,” tutur sang pemilik nomor punggung 88 di Persib Bandung ini. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.