Wanggai Kandidat Kuat Gantikan Bauman

10

BANDUNG– Maung Bandung memasang target tiga poin ketika melawan PSMS di laga lanjutan Liga 1 2018. Hanya saja Jonatan Bauman yang jadi salah satu andalan di lini depan dipastikan absen. Bomber asal Argentina ini masih harus berkutat dengan cedera bahunya pasca menerima tackle keras Jajang Mulyana saat melawan Bhayangkara.

Mario Gomez pun terpaksa memutar otak guna mendapatkan formula paling jitu supaya timnya tetap menggigit. Satu posisi sebagai juru gedor sudah pasti menjadi milik Ezechiel N’douassel. Tapi untuk memilih siapa pendamping Eze, Gomez mengatakan dia masih perlu waktu untuk menentukan pilihan.

“Tergantung dan kami akan melihat bagaimana hasil dari latihan terakhir di Bali. Hasilnya nanti kita akan tentukan taktik apa dan siapa yang akan mengisi tempat Bauman,” tutur Gomez ketika diwawancara di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/11) dilansir simamaung.com.

ads

Opsi paling memungkinkan adalah menempatkan Patrich Wanggai di lini depan untuk berduet dengan Ezechiel. Pasalnya cuma pemain asal Papua ini saja pemain berposisi asli sebagai striker yang dibawa selain Eze di lini depan. Namun mungkin juga Gomez ubah formasi dengan menempatkan Ezechiel sebagai bomber tunggal.

Bauman sendiri merupakan pemain yang cukup penting bagi Persib musim ini. Dia mengoleksi 10 gol sejauh ini dan menjadi pemain tersubur kedua di bawah Ezechiel. Striker berusia 27 tahun itu juga mengkreasi 5 assist dari 22 pertandingan yang dijalani di musim ini. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.