Wakil Indonesia Berguguran di Korea

KOREA – Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, satu-satunya wakil Indo­nesia yang tersisa di ajang Korea Masters 2018 me­nelan kekalahan. Tampil menghadapi ganda putri Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun, Sa­btu (1/12) Yulfira/Jauza kalah 10-21 dan 16-21.

Pada game pertama, Yulfira/Jauza mencoba menandingi permainan Chang/Jung. Namun sayang, perjuangan keras mereka sulit mengalahkan dominasi unggulan ke­tiga ini.

Pada game kedua, Yul­fira/Jauza mengawali pertandingan kurang baik. Tanpa ampun, Chang/Jung terus memberikan tekanan sehingga laga dapat ditutup dengan sangat mudah bagi ke­duanya.

Dengan kekelahan Yul­fira/Jauza membuat wa­kil Indonesia tak tersisa di turnamen Korea Mas­ter 2018. Sebelumnya, ada tiga ganda putri Indone­sia yang gugur lebih du­lu. Mereka adalah Ly­anna Alessandra Maina­ky/Rusydina Antardayu Riodingin, Tania Oktavi­ani Kusumah/Vania Ari­anti Sukoco, dan Virni Putri/Ni Ketut Mahadewi Istirani.

Di hari yang sama, wa­kil ganda campuran, Pra­veen Jordan/Melati Dae­va Oktavianti juga harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Menghadapi Choi Solgyu/Shin Seung Chan, Pra­veen/Melati kalah dengan skor 20-22, 21-18, 17-21. (isa/JPC/drx)

Tinggalkan Balasan