Wajib Menang di Kandang Macan

BANDUNG – Persib akan menjalani laga sarat gengsi pada pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 28 April 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez menilai duel menghadapi tim Macan Kemayoran adalah pertandingan yang spesial.

”Saya sudah pasti mempersiapkan tim ini untuk pertandingan nanti. Dan, setiap pertandingan akan saya siapkan mereka dengan cara yang berbeda. Karena yang penting untuk kita dan Bobotoh adalah kemenangan. Apalagi nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan Bobotoh,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu seperti dilansir laman klub.

Gomez menjelasan, duel di kandang Persija menjadi spesial karena kemenangan atas tuan rumah nanti akan sangat bagus untuk modal melakoni laga tandang berikutnya menghadapi Madura United (4 Mei 2018). Selain itu, kemenangan juga akan membangkitkan mental dan kepercayaan diri para pemain dalam mengarungi kompetisi 2018 ini.

“Kita akan main away dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka. Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti akan sangat membantu semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sekali lagi, persiapan kami sangat baik,” paparnya.

Sementara itu laman vikingpersib memuat jika Ardi Idrus rupanya sudah banyak berbincang dengan Bobotoh. Dia sudah tahu, bagi Bobotoh pertarungan melawan Persija Jakarta adalah harga diri Persib, sehingga kemenangan begitu penting bagi mereka.

Pemain asal Ternate ini berjanji akan tampil bebeakan (mati-matin) bila kembali dipercaya Pelatih Mario Gomez turun dalam duel panas melawan Persija, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemain dengan nomor punggung 3 ini sedikit tahu tentang kekuatan Persija, katanya, ada dua pemain Macan Kemayoran yang paling berbahaya, yakni Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Tapi baginya, sebuah tim sepkbola itu adalah kesatuan. Bila semua pemain kompak dan bekerja keras akan lebih kuat. Sehingga bukan hal mustahil bagi Persib bisa membawa pulang tiga poin di kandang Macan Kemayoran.

“Banyak orang yang bilang mereka banyak mewaspadai Marko Simic sama Riko Simanjuntak, tapi menurut saya sih, kalau kita kerja keras di lapangan insya Allah pasti ada hasil baik,” kata Ardi usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan