Wadahi Para Wirausaha Kuliner

BANDUNG – Meriahkan perayaan natal 2018 melaui event organiser Joyeux Noel menggelar pameran kuliner mewadahi pelaku wirausaha makanan yang ada di Bandung.

Penanggung jawab acara Angki menjelaskan, sosialisasi telah dilakukan sebelumnya melalui radio, online dan alat publikasi lainnya untuk para pebisnis yang akan mengisi booth kuliner tersebut.

”kita mensosialisasikan para pebisnis dibandung, dan ternyata peminatnya sangat banyak. Namun kita membatasi kapasitasnya karena tidak bisa menam­pung semuanya” tutur Angki

Dia menyebutkan, terdapat 33 booth diisi oleh 55 brand. Pengunjung dapat membayar kuliner melalui ovo. Acara berlangsung dari 21 hingga 25 desember 2018 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, acara tidak hanya pameran kuliner, tetapi di isi oleh stage seperti chef demo, talkshow, chef experience, eat competition, dan workshop.

Acara puncak akan di selenggarakan pada hari natal, akan ada grand prize satu buah unit motor dan smartphone untuk undian konsumen yang mem­bayar menggunakan transaksi pembayaran dari aplikasi grab.

Yusuf, sebagai pengisi booth dari bakmi gaul menjelaskan banyak keuntungan melalui acara ini.

”Melalui acara ini pembeli menjadi semakin banyak dan semakin menambah silaturahim bersama pedagang yang lain” tutur yusuf.

Dia berharap event ini, menjadi wadah bagi pebisnis kuliner di bandung agar lebih maju dan berkembang untuk kedepannya.

”Diharapkan menjadi event yang bisa memperke­nalkan eksistensi para pebisnis kuliner di bandung ke masyarakat” Pungkas dia. (mg5/yan)

Tinggalkan Balasan