119

Vitor Saba Isyaratkan Gabung Persib

BERI SINYAL KUAT: Gelandang asal Brasil Vitor Saba memberikan isyarat untuk bergabung dengan Persib Bandung di musim tahun depan.

BANDUNG– Gelandang asal Brasil Vitor Saba kembali di­kaitkan bersama Persib dalam bursa transfer awal musim ini. Bakal kehilangan Jonathan Bauman karena hengkangnya Mario Gomez, membuat Bobo­toh ramai-ramai meminta Saba bergabung.

Sang pemain mengaku mengikuti perkembangan tim Persib sebab banyak Bobotoh yang mengikuti dirinya di media sosial instagram. Pe­main yang khas dengan jang­gut tebalnya ini hampir saja berkostum biru Persib pada awal musim 2017 di bawah arahan Jajang Nurjaman.

Sejak saat itu pula dia sema­kin tertarik dengan Bandung dan Bobotoh serta menjadikan dirinya sebagai penggemar Persib.

“Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari kelu­arga, Bobotoh di media so­sial membuat saya dan kelu­arga sangat bahagia,” dalam keterangannya melalui pesan elektronik, dikutip simamaung.com, kemarin.

Meski gagal bergabung dengan satu dan lain hal, namun Saba menyimpan ke­inginan untuk memperkuat Persib. Baginya Persib adalah klub besar dengan fans yang fanatik.

“Sejak hari itu tumbuh dalam diriku sebuah keinginan un­tuk bermain satu hari untuk Persib. Saya dulu akan ke Persib, lalu saya menulis su­rat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib pada saat itu. Itu adalah ala­san yang sangat pribadi,” be­bernya.

Saba tidak tahu kapan bak­al bergabung dengan Persib lantaran ia masih punya kon­trak di klub Eredivisi Belanda Fortuna Sittard hingga 2019. Memungkinkan untuknya pindah andai ada pembica­raan serius dari Persib.

“Saya memiliki kontrak dengan Fortuna Sittard hing­ga 2019. Tetapi itu tidak berar­ti kita tidak dapat memasuki negosiasi untuk kemungkinan langkah ke depannya,” jelas­nya. (bbs/drx)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.