Viking Soljer Gelar Bazar Sembako Murah

SOLOKANJERUK – Komunitas Viking Solokanjeruk mengadakan bazar Sembako murah di jalan raya Majalaya-Rancaekek kampung Sukaraja di Posko Cinta. Acara tersebut merupakan program kerja tahunan Viking Soljer  setiap tahun. Ratusan warga pun sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Salah satu pembina Viking Soljer H. Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan bahwa ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan sosial anak muda di Solokanjeruk.  “Insya Allah, anak muda di Sukaraja Solokanjeruk selalu berkegiatan positif,” kata H. Cucun saat di wawancara, Sabtu (2/6).

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini menilai bahwa kegiatan ramadan ini sejalan Ramadan penuh Cinta. Ia menilai bahwa ramadhan ini harus penuh dengan cinta. Selain itu, katanya, bahwa salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Posko Cinta adalah melayani warga. “Mari tebarkan Cinta di bulan ramadan ini,” ujarnya.

Sedangkan dalam waktu yang bersamaan, ketua Viking Soljer Gugie Hermansyah menilai bahwa kegiatan tahunan ini sudah terselenggara sejak empat tahun lalu. “Komunitas Viking ini bukan hanya berkegiatan tentang Persib tetapi kegiatan sosial pun seperti bazar murah ini telah berlanjut,” paparnya. (yul)

Tinggalkan Balasan