Victor Tak Masuk List Line Up

BANDUNG – Bek tengah Maung Bandung Victor Igbonefo, kemungkinan tidak akan dimainkan saat laga perdana melawan PS Tira, hari ini (26/3).

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler terkait kondisi terakhir Igbonefo. Dia menyebutkan saat ini dia hanya butuh untuk meningkatkan kondisi fisiknya agar bisa kembali memperkuat tim di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

”Kita akan tunggu dia sampai benar-benar ok. Kalau dari dokter, Victor sudah bisa ikut latihan. Tapi kalau dia masih kurang untuk kondisi fisiknya,” kata Soler‎.

Selain Victor yang mengalami cedera dan dipastikan tak masuk dalam list skuad Maung Bandung yang dimainkan hari ini, yakni Kim Jeffrey Kurniawan. Mereka menurut Soler tak masuk dalam line up.

”Besok (hari ini, Red.) semua di list, termasuk Febri, Victor no masih cedera belum siap. Tapi Febri sama Bauman ada di list, sampai besok siap, kita tunggu dia (Bauman) besok bisa dipasang atau tidak,” ungkap Soler dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, kemarin (25/3).

Sebelumnya, dilansir laman klub, pemain naturalisasi asal Nigeria itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut kepada dokter pribadinya di Singapura. Dokter ini juga lah yang menangani cedera lutut Victor pada saat memperkuat Persib di laga kontra PSM Makassar akhir Januari lalu.

”Kita sudah bicara sama dokter dari Singapura, Victor sudah tidak ada masalah apa-apa. Keputusan bisa atau tidaknya Victor main, balik lagi ke Victor sendiri‎.”

”Dia punya kontrak di sini. Jadi, kita akan tunggu dia sampai fisiknya bagus. Setelah itu baru kita tentukan siapa yang masuk ke tim inti dan itu sepenuhnya ada di tangan pelatih (Mario Gomez),” paparnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan